Harga SUV DFSK Glory 580 Tetap Bertahan di Bawah Rp 250 Juta

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 11 Februari 2019 | 13:30 WIB
DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT yang punya handling jempolan
Rianto Prasetyo/GridOto.com
DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT yang punya handling jempolan

Jip.co.id - Pada kuartal pertama 2019, DFSK rupanya tak mengikut tren revisi harga seperti yang dilakukan para agen tunggal pemegang merek (ATPM) lainnya.

Guna memberikan kemudahan, DFSK tetap menawarkan Glory 580 dengan banderol di bawah Rp 250 juta.

Marketing GM PT Sokonindo Automobil Permata Islam, menjelaskan DFSK tetap dipertahankan banderol harga sebagai bentuk apresiasi dan minat konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan keluarga yang bisa diandalkan.

“Kami menawarkan Glory 580 dengan ruang kabin yang lega, nuansa elegan, serta fitur yang berlimpah untuk mengakomodir berbagai momen indah konsumen. Sebagai apresiasi kami, di kuartal satu ini tetap mempertahankan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ucap pria yang akrab disapa Artha dalam keterangan resminya.

(Baca Juga : DFSK Menyiapkan SUV Baru Sekelas Honda HR-V. Rilis Sebentar Lagi?)

Selain mempertahankan harga dari produknya yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV), DFSK juga memberikan banyak keuntungan bagi konsumen yang ingin memiliki Glory 580 di awal 2019.

Konsumen bisa memanfaatkan program Glorious New year Celebrations yang berlaku hingga Maret nanti.

Menurut Artha konsumen bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp 245,9 juta dan ditambah dengan diskon mulai Rp 18 juta di seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, merek asal China ini juga memberikan penawaran booking fee Rp 5 juta hingga bunga cicilan 0 persen.

“Kami ingin memberikan kegembiraan di awal tahun dengan menggelar program Glorious New Year Celebrations. Selain tetap memberikan harga komptitif, program ini akan menambah kemudahan konsumen untuk memiliki mobil yang cocok dengan berbagai kegiatan dan bersama dengan keluarga,” kata Artha.

Berikut daftar harga OTR Jabodetabek

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X