Lamborghini Urus Pakai Warna Pink, Bikin Pasanganmu Makin Suka

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 16 Februari 2019 | 13:00 WIB
Lamborghini Urus pink hasil kreasi Kahn Design
@afzalkahn
Lamborghini Urus pink hasil kreasi Kahn Design

Jip.co.id - Kemarin tanggal 14 Februari dirayakan oleh beberapa orang sebagai hari valentine alias hari kasih sayang. 

Banyak kejutan yang bisa disipakan untuk pasanganmu. Termasuk sebuah Lamborghini Urus warna pink hasil kreasi Kahn

Ya, kita bicara tentang nama besar Kahn Design, tuner asal Inggris yang kerap memodifikasi mobil-mobil mewah macam Rolls-Royce, Land Rover, Bentley ataupun juga Jeep. 
  
Afzal Kahn sang pendiri perusahaan melontarkan ide gila modifikasi Urus warna pink dan memberinya sisipan wide body kit. 

Proposal desain ini memang masih sebatas ide Afzal yang kemudian memposting desain tersebut ke laman instagram pribadinya. 

(Baca Juga : Lamborghini Urus Sabotase Gaya Supercar Dengan Aplikasi Pintu Gunting)

Secara tampilan, Urus ini memang tidak tampil full pink. Namun ada aksen warna yaitu hitam yang melabur bagian atap dan sisi bawah bodi.  

Tidak hanya itu Kahn juga memberika aksen wide body kit di keempat sudut roda yang mempertegas area fender. Ditambah sisipan apron depan dan belakang berventilasi.
Lalu Kahn juga punya racikan sendiri soal kaki-kaki. Mereka membenamkan SUV Lambo ini pelek Kahn Type 53 ukuran 23 inci warna hitam. Sambil berupaya mengekspos kaliper rem kuning.

Tidak ada data terkait rencana upgrade mesin. Namun jika sebelumnya kami sudah mengulas Urus berpintu gunting yang siap menggendong mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.000cc dengan tenaga 800 dk. 

Harusnya Kahn dengan segudang pengalamanan mereka bisa minimal mengupgrade ECU hingga keluaran tenaga Urus berkelir pink buatannya tembus dari tenaga standar yang cuma 650 dk.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X