Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore! Harga Wuling Almaz Resmi Diumumkan Hari Ini Rp 300 Jutaan

Rindra Pradipta - Rabu, 27 Februari 2019 | 20:09 WIB
Wuling Almaz
Rindra P
Wuling Almaz

Jip.co.id - Setelah diperkenalkan langsung oleh awak media pada 23 Januari lalu. Hari ini (27/2) Wuling Motors resmi meluncurkan Wuling Almaz sebagai SUV pertama mereka.

Dengan mengusung Smart Technology SUV, Wuling Almaz mempunyai keunggulan seperti teknologi modern, fitur terdepan dan smart multimedia. Wuling pun turut meresmikan harga SUV mereka diharga Rp. 318.800.000 on the road.

"Almaz merupakan perwujudan integrasi antara smart multimedia dan teknologi modern yang jadi awal untuk pasar SUV di Indonesia," ucap Cindy Cai sebagai Vice President Wuling Motors.

Wuling Almaz memang mendapat sambutan baik saat diperkenalkan ke para customer. "Saat ini sudah diatas 1.000 pemesanan begitu dibuka pada 26 Januari kemarin," ucap Yedi Yunadi Sondi selaku Sales Director Wuling Motors.

(Baca Juga : CR-V Turbo Dibandingkan dengan Wuling Almaz, Begini Komentar Honda)

Harga resmi Wuling Almaz
Rindra P
Harga resmi Wuling Almaz
Hanya satu varian yang dikeluarkan Wuling untuk Almaz. SUV ini dibekali dengan bensin 1.500 cc turbocharger bertenaga 140 dk dan torsi 250 Nm. Berpenggerak roda depan dengan transmisi 8 Speed-CVT, memiliki dua mode berkendara yaitu Eco (E) dan Sport (S).

Almaz memiliki desain yang modern. Dengan adanya Future Eyes LED, dynamic parallel design, dan panoramic sunroof. Fiturnya pun canggih dan modern seperti, keyless entry, start/stop button, kamera 360, 6 sensor parking, traction control, electronic stability control, hill start assist, auto vehicle holding, electric parking brake, emergency stop signal, dan lain lain.

SUV dengan harga Rp 318 juta dan berbagai macam fitur yang ditawarkan. Rasanya Wuling Almaz dapat jadi pertimbangan untuk customer yang ingin menggunakan SUV.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa