Gandeng Nusantara Group, Hascar Siap Untuk Perluas Jaringan Jeep

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 5 Maret 2019 | 07:30 WIB
Hascar gandeng Nusantar resmikan diler di Jakarta
Hascar gandeng Nusantar resmikan diler di Jakarta

Jip.co.id - Lepas dari Garansindo, kini Fiat Chrysler Automobile (FCA) khususnya Jeep berada pada naungan Hascar Group.

Hascar mulai melebarkan sayap dengan perluasan diler resmi di beberapa wilayah Jakarta dengan mengandeng Nusantara Group.

Pelaksanaan penandatanganan MoU sudah dilakukan sebagai tanda berdirinya diler baru di kawasan Bintaro dan Pondok Indah, serta beberapa lainnya ada di kawasan Jakarta Utara.

“Dengan kategori diler resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts), kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA, khususnya Jeep.

Adanya diler 3S memudahkan pelanggan mendapatkan layanan pembelian, purna jual, dan bengkel di Jakarta dan sekitarnya,” kata Chief Executive Officer Hascar Group Ari Utama, dalam keterangan resminya.

(Baca Juga : Waduh, Jeep Wrangler 6x6 Ini Gampang Banget Beraksi Burn Out)

Ari Utama (kiri), CEO PT Hascar International Motor
RR Inne Aveline/GridOto.com
Ari Utama (kiri), CEO PT Hascar International Motor
Pemilik Nusantara Group Joe Ferry, juga menyambut baik adanya kerja sama dengan Hascar untuk memasarkan produk-produk Jeep.

Menurutnya, dengan dibukanya diler baru akan memberikan jaminan bagi pemilik Jeep di Indonesia.

“Ketika kami menjadi bagian Hascar, bersama itu pula kami memberikan komitmen bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta. Dibukanya diler baru dengan kategori 3S tentu memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka,” ucap Joe.

Tidak sampai disitu, kerja sama antar keduanya juga akan berlanjut, direncanakan sepanjang 2019 akan ada lima diler baru Jeep di Jakarta dan sekitarnya.

Sementar di luar Jakarta, dalam waktu dekat akan bergabung di wilayah Bogor, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Kalimantan. 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X