Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Nyobain Wuling Almaz dari Bandung Hingga Tasikmalaya!

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 13 Maret 2019 | 07:30 WIB
Pelepasan media test drive Almaz Smart Journey di Wuling Arista Bandung
Istimewa
Pelepasan media test drive Almaz Smart Journey di Wuling Arista Bandung

Jip.co.id - Kegiatan media test drive Wuling Almaz yang bertajuk ‘Almaz Smart Journey’ sudah memasuki etape kedua dengan rute Bandung-Pangandaran-Tasikmalaya. 

Kali ini, rekan-rekan media otomotif berkesempatan untuk merasakan sensasi berkendara bersama Smart Technology SUV selama 3 hari yakni pada tanggal 11–13 Maret 2019.

Adapun sebanyak 23 jurnalis dengan 8 unit Wuling Almaz dan 1 unit Wuling Mobile Service turut berpartisipasi dalam acara ini. 
 
“Melanjutkan rangkaian media test drive bersama Almaz, kami memilih rute Bandung – Tasikmalaya via Pangandaran dalam fase kedua ini,” buka Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

(Baca Juga : Ini Cara Untuk Memperluas Volume Bagasi Pada Wuling Almaz Terbaru)

"Kami berharap aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mencoba sebagai pengemudi atau penumpang dan merasakan pengalaman Drive Unlimited Way,” lanjut Dian.

Media Test Drive Wuling Almaz keliling Jawa Barat
Istimewa
Media Test Drive Wuling Almaz keliling Jawa Barat
Perjalanan menelusuri Bandung ke Tasikmalaya ini diawali dengan flag off ceremony di dealer Wuling Arista Bandung Suci yang berlokasi di Jl. PH H Mustafa No. 188, Bandung dan mencapai titik finish di Tasikmalaya. 

Selama melewati rute ini rombongan media diajak untuk berpetualang di jalur yang menantang, mengunjungi tempat menarik dan menjalani smart challenge bersama smart multimedia. 

Produk SUV Wuling ini yaitu Almaz sebelumnya telah resmi diperkenalkan dengan harga Rp 318.800.000 untuk wilayah Jakarta. 

Selain itu, Almaz meluncur dalam enam pilihan warna, yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.
 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa