Inilah Karakter Para Pembeli Rolls-Royce Cullinan di Indonesia

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 18 Maret 2019 | 09:15 WIB
Rolls-Royce Cullinan diperkenalkan di Jakarta
Aries Aditya Putra
Rolls-Royce Cullinan diperkenalkan di Jakarta

Jip.co.id - Rolls-Royce akhirnya resmi meluncurkan SUV pertamanya yaitu Cullinan di Jakarta (15/3).

Rolls-Royce Cullinan merupakan SUV Luxury yang diciptakan bagi konsumen yang ingin mobil mewah namun tetap ingin mengajak keluarga berpetualang.

Gerak empat roda jadi salah satu andalan dari Cullinan, dan ini untuk pertamanya bagi Rolls-Royce, sehingga bisa dengan mudah melintas di medan off-road.

Arie Christopher Setiadharma, Director of Operations Rolls-Royce Motor Cars Jakarta menyebut minat SUV Rolls-Royce sangat bagus di Indonesia.

(Baca Juga : Dengan Hal Ini, Rolls-Royce Cullinan Tetap Bisa Lewati Medan Off-Road)

"Kalau SUV itu kan market paling besar di Indonesia, karena itu memang brand apapun sekarang bikin SUV, minat SUV di Rolls-Royce sangat bagus," ucap Arie.

Arie pun mengungkap karakter dari Rolls-Royce Cullinan ini berbeda dari karakter pembeli Rolls-Royce pada umumnya.

"Kalau untuk pembeli Cullinan di Indonesia banyak muka-muka baru, jadi memang orang yang lebih muda, lebih energetic, yang berorentiasi keluarga, suka petualangan," jelasnya.

"Memang lebih suka kehidupan yang dinamis dan karakternya berbeda-beda, makanya kami sebut bahwa Cullinan ini adalah 'We Set the Vew Concept of Rolls-Royce'," sambungnya.

Arie menyebut antusias pembeli Cullinan sangat tinggi, bahkan sudah ada yang memesan sebelum launching, meski begitu ia enggan menyebut berapa jumlah pemesannya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X