Suzuki Ingin Datangkan SUV Baru ke Indonesia, Apakah Suzuki Jimny?

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 23 Maret 2019 | 17:30 WIB
Penampakan Suzuki Jimny Sierra di ICE BSD, Tangerang Selatan
Penampakan Suzuki Jimny Sierra di ICE BSD, Tangerang Selatan

Jip.co.id - Sepertinya dengan melakukan penyegaran dan penambahan varian baru masih dianggap kurang bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk tahun 2019 ini.

Nah, pabrikan asal Jepang ini mengaku sedang menyiapkan kejutan lainnya untuk tahun ini.

Salah satu model yang sedang mereka siapkan itu bakal bermain di segmen yang bisa dibilang lagi naik daun secara global.

"Kami tertarik bawa SUV baru tahun ini, untuk lebih lanjutnya akan kami informasikan pada saat peluncurannya nanti," ujar Donny Ismi Saputra, selaku Marketing Director 4W PT SIS, Jumat (22/3/2019).

(Baca Juga : Suzuki Indonesia Gamau Jualan Jimny, Kalau Gak Boleh Rakit Sendiri)

Sayangnya, saat dikonfirmasi lebih jauh Donny masih menutup rapat-rapat informasi mengenai model apa yang akan diluncurkan.

Namun kalau dilihat dari kemungkinannya, kami coba memprediksi model yang akan diluncurkan nanti antara Grand Vitara Brezza dan All New Jimny.

Apalagi Suzuki baru-baru ini secara resmi menghadirkan generasi terbaru Jimny tersebut di negara tetangga, yakni Filipina.

Ditambah ketika ditanya soal kemungkinan hadirnya Jimny, Donny mengaku ada kabar baik untuk model yang fenomenal di ajang GIIAS 2018 kemarin.

"Tunggu saja lah, kabar baik tahun ini dari kami," kata Donny lagi saat berada di sela-sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta.

 

"Tapi saya enggak ngomong kapannya ya (diluncurkan)" tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X