Asyik, Hascar Group Resmi Membuka Dealer Jeep Baru di Surabaya

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 16 April 2019 | 11:30 WIB
Jeep Wrangler JL resmi hadir di Indonesia
Tomo
Jeep Wrangler JL resmi hadir di Indonesia

Jip.co.id - Hascar Group selaku agen pemegang merek (APM) Jeep di Indonesia, resmi membuka dealer terbaru mereka di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (13/04/2019).

Dibukanya dealer di Surabaya ini menurut Ari Utama, Chief Executive Officer dari Hascar Group, itu merupakan komitmen Jeep untuk melayani konsumennya, terutama di Kota Surabaya.

“Adanya diler 3S memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan penjualan (Sales), layanan bengkel (Service) dan layanan purna jual (Spareparts) di Surabaya dan sekitarnya," kata Ari dikutip dari Surya.co.id.

"Kami berharap dapat memenuhi harapan konsumen terhadap produk FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep,” imbuhnya.

(Baca Juga : Wah, Jeep Wrangler JK Sahara Mulus Kinclong Dipakai Off-Road)

Diler resmi Jeep hadir di Surabaya, Diler ini melayani 3S Sales, Service dan Spare parts.
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
Diler resmi Jeep hadir di Surabaya, Diler ini melayani 3S Sales, Service dan Spare parts.
Sementara itu menurut GM Jeep Surabaya, Ridwan Rahman, dealer baru ini bisa memudahkan konsumen mendapatkan pelayanan soal mobil mereka.

“Dibukanya diler baru dengan kategori 3S (Sales, Service & Spare Parts), tentu saja memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan Jeep untuk mendapatkan unit baru dan merawat mobil mereka,” ujarnya.

Dibukanya dealer Surabaya ini merupakan langkah pembuka, dalam rangkaian pembukaan lima dealer lagi yang rencananya akan berada di Jakarta dalam tahun ini.

Selain itu, beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta yang akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar dan Medan.

 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X