Ini Jawaban dari Marketing Suzuki Mengenai Pemesanan Jimny Terbaru

Nabiel Giebran El Rizani - Minggu, 28 April 2019 | 11:30 WIB
Suzuki All New Jimny
M. Adam Samudra / GridOto.com
Suzuki All New Jimny

Jip.co.id - PT Suzuki Indomobil Sales kembali lagi membawa Suzuki Jimny Terbaru pada ajang IIMS 2019.

Sebelumnya Jimny pernah di kenalkan dalam beberapa ajang pameran mobil, seperti pada event GIIAS setahun lalu di Jakarta.

"Jadi hari ini di IIMS kita menampilkan 13 unit salah satunya Jimny. Rencananya kami sudah buka inden untuk Jimny. Soal harga belum, sementara masih kita godok," kata Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Selasa (23/4/2019).

Donny mengatakan, tahun lalu Jimny hanya sebagai display dan tidak dijual, namun saat ini untuk pertama kalinya akan ada warna lain.

(Baca Juga : Modifikasi Suzuki Jimny Wide JB33 Jadi Lebih Gagah dan Ganteng)

"Kalau kemarin itu Jimny limited edition cuma ada 88 unit warna hitam dan putih. Nah, sekarang kita rencananya mau jual continue nih, " ucapnya.

Sayangnya Donny belum mengetahui pasti kapan konsumen dan penggemar Suzuki Jimny ini bisa melakukan inden, mengingat mobil ini masih di datangkan langsung dari negara pembuatnya yakni Jepang.

"Untuk indennya kita belum tahu," tutur Donny.

Ia menilai, Indonesia bukanlah yang pertama kali menjual Jimny terbaru, melainkan adalah negara ASEAN seperti Filipina dan Thailand.

Sehingga tentu akan ada kompetisi dalam setiap penjualan.

"Kompetisi itu ada, karena apa? Kapasitas terbatas dan inden panjang, bukan cuman ASEAN saja bahkan Eropa juga mau," ucapnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X