Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terlihat Sedang Dites, Ada Sesuatu yang Beda dari Jeep Wrangler Ini

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 29 Mei 2019 | 12:15 WIB
wrangler 2019
wrangler 2019

Jip.co.id - Beberapa waktu yang lalu dilansir dari Caranddriver.com, ada sebuah Jeep Wrangler berwarna merah sedang dikendarai di sekitar markas FCA (Fiat Chrysler Automobiles) di Auburn Hills, Michigan.

Sekilas tidak terlalu kentara perbedaan dari Wrangler biasa, namun setelah diamati terdapat sebuah emblem yang berbeda dari Wrangler 4 pintu lainnya.

Terlihat ada emblem yang bertuliskan 3.0 dan di sebelahnya terdapat huruf D yang besar serta di bawahnya terdapat tulisan diesel.

Wrangler 3.0 diesel
Wrangler 3.0 diesel
(Baca Juga: Modifikasi Jip, Jeep Wrangler Sport Ini Punya Tampang yang Sangar)

Tidak butuh Sherlock Holmes untuk memahami arti dari emblem itu yang menandakan dengan jelas konsumsi bahan bakar macam apa nanti yang digunakannya.

Walaupun pihak Jeep belum mengumumkan tanggal peluncuran ataupun spesifikasi lengkapnya, namun sudah bisa menebak bahwa mobil ini nantinya akan menggunakan mesin 3.000 cc.

Belum jelas jenis dan detail mesin yang akan disematkan di mobil ini, yang mana adalah bagian yang paling dinanti para off-roader, namun kemungkinan akan memakai mesin update-an terbaru EcoDiesel 3.0 liter V6 yang sebelumnya nongol di Jeep Grand Cherokee.

Kita tunggu saja nanti dipeluncuran resminya dan siapa tahu langsung dipasarkan di Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa