Honda Hadirkan HR-V MUGEN Edition di GIIAS 2019, Harga Rp 300 Jutaan!

Nabiel Giebran El Rizani - Sabtu, 20 Juli 2019 | 11:30 WIB
New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition yang diluncurkan di ajang GIIAS 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition yang diluncurkan di ajang GIIAS 2019.

Jip.co.id - PT Honda Prosect Motor (HPM) meluncurkan varian baru dari compact SUV-nya yaitu New Honda HR-V 1.5E SE MUGEN Edition di GIIAS 2019.

Model ini merupakan varian dari New Honda HR-V 1.5 Special Edition, yang dilengkapi dengan berbagai aksesoris desain MUGEN.

Pada bagian eksterior, aksesori tersebut meliputi New Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler, Body Sticker dan MUGEN Emblem.

Sementara pada interior hanya ditambahkan pada bagian Floor Mat dan MUGEN Emblem.

(Baca Juga: Modifikasi SUV, Honda CR-V Lawas Makin Ganteng Pakai Pelek Ini)

"Edisi spesial ini memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan tampilan yang lebih sporty pada New Honda HR-V, yang dilengkapi dengan body kit orisinal dari MUGEN Jepang," papar Takehiro Watanabe, selaku Presiden Direktur HPM.

MUGEN emblem yang disematkan di konsol tengah HR-V.
Istimewa
MUGEN emblem yang disematkan di konsol tengah HR-V.
Sementara itu Jonfis Fandy, selaku Marketing & Aftersales Service Director HPM menambahkan, varian ini sebagai pilihan baru untuk konsumen yang ingin memiliki sebuah SUV dengan tampilan yang sporti.

"Honda HR-V merupakan model 5-Seater Crossover yang sangat diminati oleh konsumen dan mencetak penjualan tertinggi di kelasnya hingga saat ini," kata Jonfis.

"Kami percaya edisi spesial ini akan memberikan penyegaran sekaligus menegaskan image sporty dan stylish untuk Honda HR-V," sambungnya.

(Baca Juga: Modifikasi SUV, Honda HR-V Hasil Garapan M’z Speed Jadi Lebih Keren)

Lebih lanjut, Jonfis juga mengatakan bahwa New Hona HR-V 1.5E SE MUGEN Edition tersedia dalam jumlah yang terbatas atau limited edition.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X