Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Memperkenalkan SUV Terbarunya Glory i-Auto di GIIAS 2019

Nabiel Giebran El Rizani - Minggu, 21 Juli 2019 | 09:45 WIB
DFSK Glory i-Auto dengan i-Talk nya
Harun
DFSK Glory i-Auto dengan i-Talk nya

Jip.co.id -  PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek DFSK memperkenalkan salah satu SUV tercanggihnya di GIIAS 2019.

DFSK Glory i-Auto diperkenalkan ke publik setelah mengeluarkan Glory 580 dan Glory 560 sebagai SUV andalan mereka.

Memboyong mesin 1.500 cc turbocharged yang dipadukan dengan motor listrik, DFSK Glory i-Auto diklaim mampu menghasilkan tenaga 150 dk dengan torsi 220 Nm.

Selain itu, Glory i-Auto juga menjadi SUV DFSK dengan fitur mutakhir yang membantu pengemudi dalam mengakses fitur dengan hanya perintah suara tanpa menekan tombol.

(Baca Juga: Harga Terkini DFSK Glory 580 dan 560 Terbaru di Jakarta Pada Juli 2019)

Teknologi suara ini, berupa voice command yang bernama i-Talk.

i-Talk yang dibenamkan ke DFSK Glory memungkinkan pengendara mengontrol perangkat elektronik dengan bahasa Inggris, seperti perintah "Close Window" untuk menutup jendela.

Mengenai kapan DFSK Glory i-Auto dilepas ke pasaran, Alexander Barus selaku CO-CEO Sokonindo Automobile mengatakan, mobil dengan teknologi elektrifikasi ini akan dijual apabila pemerintah dan masyarakat sudah siap.

"Saat ini fasilitas seperti stasiun pengisian baterai di Indonesia belum tersedia," kata pria yang akrab disapa Barus ini.

"Jadi, apabila fasilitas siap dan pemerintah sudah mengharuskan mobil listrik tentu akan kami lepas ke pasaran," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa