Asyik Nih, Wuling Almaz Generasi Awal Bisa Tambah Fitur WIND

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 24 Juli 2019 | 08:42 WIB
Wuling Almaz
Agus Salim
Wuling Almaz

Jip.co.id - Ada kabar gembira untuk para pemilik Wuling Almaz generasi awal di Indonesia.

Hal itu karena PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors), akan memberikan update secara gratis fitur terbarunya yaitu voice command WIND (Wuling Indonesia Command).

Bahkan Taufik S. Arief, selaku After Sales Director Wuling Motors mengungkapkan, pihaknya berharap fitur terbarunya itu bisa dinikmati oleh seluruh konsumen Almaz di Indonesia.

Meski begitu, program update fitur perintah suara berbahasa Indonesia pertama di Tanah Air ini baru akan dilakukan pada pertengahan Agustus 2019.

(Baca Juga: Udah Tahu Belum, Ini Perbedaan Wuling Almaz 7-Seater vs 5-Seater)

Fitur WIND pada Wuling Almaz 7-Seater
Vedhit/GridOto.com
Fitur WIND pada Wuling Almaz 7-Seater
"Kami akan memberikan update secara gratis kepada para konsumen Wuling Almaz yang sebelumnya. Secara eksekusi, kami lakukan di pertengahan bulan Agustus 2019," kata Taufik.

"Jadi para konsumen akan kami arrange (atur) untuk datang ke dealer," imbuhnya saat berada di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Lebih lanjut Taufik menambahkan, lama pengerjaan untuk menambahkan fitur voice command ini nantinya hanya memerlukan waktu satu jam.

"Jadi itu nantinya kostumer hanya menghabiskan waktu segitu lah (1 jam), dihitung sejak melakukan pendaftaran," tutup Taufik.

(Baca Juga: Wah, Akhirnya Keluar Juga Harga Resmi Untuk Wuling Almaz 7-seater )

Sebagai informasi, fitur WIND ini hadir pada 12 Juli 2019 lalu yang disematkan pada Almaz 7-penumpang untuk memudahkan segala aktifitas di dalam mobil, cukup dengan bersuara.

Banyak fungsi yang bisa dikerjakan tanpa harus menekan tombol.

Seperti membuka jendela, memainkan musik, atau menelpon seseorang yang telah terdaftar di smartphone.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X