Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Baca Tabloid OTOMOTIF Edisi 11, Spesial Mobil & Motor Baru 2019

Nabiel Giebran El Rizani - Kamis, 25 Juli 2019 | 09:57 WIB
cover tabloid otomotif
Tabloid OTOMOTIF edisi 11:XXIX
cover tabloid otomotif

Jip.co.id - Pasti buat para pecinta otomotif akan dibuat pusing pada pertengahan tahun 2019 ini, karena hampir sebagian besara Agen Pemegang Merek (APM) baik mobil maupun motor mengeluarkan model-model terbaru mereka.

Buat kalian yang sedang memantau informasi mengenai perkembangan teknologi motor dan mobil keluaran pertengahan tahun 2019 pas banget.

Karena ada sekitar 20 lebih mobil baru dan 9 motor baru yang diluncurkan pertengahan tahun ini, khususnya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung di ICE BSD, Tangsel (18-28/7).

Untuk mobil keluaran terbaru ada Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, Nissan New X-Trail, Toyota Supra, New Fortuner TRD, Honda New Accord, All New Mazda3, Wuling Almaz WIND 7-seater, Suzuki Jimny, Renault Triber dan lainnya.

(Baca Juga: Tips Rawat SUV, Ini Dia Cara Mematikan Mesin Mobil Dengan Baik)

Sedangkan untuk motor yang paling gres ada Honda ADV150, Kawasaki Ninja ZX-10R, Versys 1000, All New Viar Q1, Benelli Leoncino 250, Kymco X-Town dan lainnya.

Khusus untuk Honda ADV150 yang merupakan skutik bergaya adventure, OTOMOTIF sudah mengetesnya dari sisi performa, desain, fitur, riding position dan handling.

Sedikit bocoran, Honda ADV150 punya ubahan di bagian intake, exhaust dan setting ECU, serta torsinya juga lebih besar dari Honda PCX, semuanya diulas lebih mendalam pada rubrik First Ride.

Bicara beli mobil baru tentu kurang afdol kalau tidak ada diskon, nah, di Tabloid OTOMOTIF terbaru ini menyajikan berbagai diskon mobil baru saat ini.

(Baca Juga: Modifikasi Double Cabin, Toyota Hilux Diubah Jadi Lebih Gagah Lagi)

Menariknya, besaran diskon masih cukup besar dibanding awal tahun, kali ini rata-rata mulai belasan hingga puluhan juta rupiah bahkan ada yang mencapai Rp 50 juta loh!

Editor : Nabiel Giebran El Rizani
Sumber : otomotifnet.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa