Otobursa Tumplek Blek 2019, Kembali Akan Ada Berbagai Atraksi Seru

Nabiel Giebran El Rizani - Jumat, 26 Juli 2019 | 19:45 WIB
Atraksi gajah monster (Gamon)
Atraksi gajah monster (Gamon)

Jip.co.id - Apa ada yang kangen dengan event Otobursa Tumplek Blek? Sabar, sebentar lagi geleran tersebut akan hadir.

Otobursa Tumplek Blek XX (ke-20) kali ini akan kembali hadir di Parkir Timur Senayan, Jakpus pada tanggal 31 Agustus -1 September 2019. 

Seperti gelaran-gelaran yang sudah biasa diselenggarakan, pada ajang milik Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group ini tetap akan disajikan berbagai atraksi. 

Yang tidak pernah absen yakni atraksi gajah monster (Gamon) yang akan menggilas mobil-mobil rongsok yang sudah dipersiapkan

Saat ini, Gamon yang usung mesin Chevy V8 sedang dalam tahap persiapan dan perbaikan. Salah satunya kaki-kaki diperkuat dan mesin di-tuning kembali.“Kita siapkan supaya bisa tampil lebih maksimal lagi untuk menghibur penonton,” sebut Rindra, sebagai ‘pawang’ Gamon yang juga jurnalis Tabloid OTOMOTIF dan Majalah JIP

(Baca Juga: Wah, Inden Untuk Honda ADV 150 Ternyata Bisa Sampai Dua Bulan )

Dibanding tahun lalu, Gamon akan mengalami perubahan. Tampil lebih keren dengan persiapan yang juga lebih matang. Seperti event sebelumnya, Gamon akan ‘terbang’ melewati jajaran mobil rongsok. 

Bahkan pada Otobursa Tumplek Blek 2017 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Gamon terbang tertinggi sepanjang sejarah. Nah, tahun ini semoga bisa pecahkan rekor dua tahun lalu.

Selain itu,  Gamon juga akan ditemani oleh teman-temannya (Gamon and Friends) saat atraksi gilas mobil. Tentunya teman-temannya itu kendaraan jip yang dirancang khusus.

Atraksi Jumping Warrior menggunakan UTV khusus
Atraksi Jumping Warrior menggunakan UTV khusus
Lalu atraksi Jumping Warrior. Mobilnya masih menggunakan UTV khusus. Di sini, penonton akan dikasih kesempatan untuk menjadi penumpang sehingga bisa merasakan lompat melalui ram yang telah disediakan. Dan tentunya faktor safety tetap diutamakan.

Satu lagi konten acara di area atraksi yang enggak boleh dilewatkan adalah Monster Road. Event balap off-road ini juga menarik disaksikan karena dengan jip-jip off-road akan melibas berbagai rintangan khusus di dalam kota.

“Area atraksi menjadi magnet dan tontonan yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung Otobursa Tumplek Blek tiap tahunnya. Makanya tahun ini kita sengaja bikin yang lebih heboh lagi, Salah satunya kolaborasi antara Gamon, Jumping Warrior, Monster Road dan atraksi lainnya,” ucap Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid OTOMOTIF

So, ditunggu di Otobursa Tumplek Blek 2019.

 

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X