Wow Keren, All New Nissan Terra Berhasil Taklukkan Tanah Papua

Nabiel Giebran El Rizani - Senin, 29 Juli 2019 | 20:45 WIB
Foto bersama All New Nissan Terra
Vedhit/GridOto.com
Foto bersama All New Nissan Terra

Jip.co.id - PT Nissan Motor Indonesia (NMI)berkolaborasi dengan tim Ring Of Fire menggunakan All New Nissan Terra "menaklukkan" berbagai kondisi jalan di Papua.

Dengan mengusung mesin 2.500 cc diesel turbo, sangat nyaman saat melibas jalanan di Papua, mendemonstrasikan performa kendaraan dengan baik.

Dari menghadapi jalur yang mempunyai kemiringan ekstrem, membutuhkan kemahiran berkendara.

Fitur Hill Descent Control dapat membantu penyesuaian putaran roda yang mampu menghadapi berbagai kontur permukaan tanah yang berlumpur.

Saat penggerak empat roda diaktifkan, fitur 4-Whell active brake limited slip 4x4 dengan mudah melibas medan yang sulit, sehingga memudahkan pengemudi mengontrol mobil dengan lincah.

(Baca Juga: Footstep Elektrik Nissan Terra Bisa Otomatis Turun Saat Pintu Dibuka)

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadir pada ajang GIIAS 2019, dengan menghadirkan All New Nissan Terra
F Yosi
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hadir pada ajang GIIAS 2019, dengan menghadirkan All New Nissan Terra

"All New Nissan Terra membuktikan ketangguhannya di beragam kondisi jalan", ungkap Hana Maharani, Head of Communications PT NMI.

Melalui Nissan Intelligent Mobility, Nissan Terra mengusung banyak teknologi cerdas yang membantu sang driver mengatasi tantangan medan.

Selain menyenangkan saat perjalanan karena kabin yang luas dan senyap, sasis tangga sangat membantu kondisi mobil tetap stabil saat menghajar jalanan tidak rata.

Oh iya.. perjalanan Ring Of Fire ini akan ditayangkan di layar kaca televisi Anda, di channel Kompas TV mulai 15 September 2019.

"Saat di balik kemudi All New Nissan Terra melewati jalan yang berbeda-beda. Mulai dari jalan mulus, jalur berlubang dan tergenang air, tanah dan lumpur,"

"Tim Ring Of Fire sangat terbantu dengan kemampuan cerdas dari All New Nissan Terra" jelas Youk Tanzil sebagai penggagas program Ring Of Fire.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa