Mantap, di Daerah Ini Mitsubishi Eclipse Cross Berhasil Laku Keras

Nabiel Giebran El Rizani - Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:30 WIB
Mitsubhishi Eclipse Cross
Vedhit/GridOto.com
Mitsubhishi Eclipse Cross

Jip.co.id - Wah, SUV terbaru dari Mitsubishi yaitu Eclipse Cross dapat terjual melebihi target hanya dalam beberapa hari di Pekanbaru.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Pekanbaru, Raden Goenawan mengatakan, 10 persen tersebut, jika diangkakan ada sekitar 3 unit.

Namun dalam beberapa hari saja sejak diperkenalkan di Pekanbaru, sudah terjual 5 unit hingga akhir pekan lalu.

"Pencapaian kita sudah melebihi dari target. Eclipse Cross sangat diminati oleh konsumen di Pekanbaru. Kita sudah lebih dari 10 persen saat ini," kata Goenawan.

(Baca Juga: Fitur Canggih di Mitsubishi Eclipse Cross, Asyik Buat Libas Hujan)

Sebagaimana diketahui, Eclipse Cross diperkenalkan di Pekanbaru pada 21 Agustus 2019.

Belum sepekan, baru beberapa hari saja, produk tersebut sudah dipesan sebanyak 5 unit.

Goenawan menambahkan, walau cukup jauh melebihi dari target baru dalam beberapa hari, pihaknya juga tidak ingin terlalu cepat-cepat mengambil kesimpulan.

Ia juga mengatakan, pihaknya ingin penjualan tetap stabil dengan angka penjualan yang tinggi tentunya.

"Memang di luar perkiraan kita sebelumnya, ternyata peminatnya lebih besar di Pekanbaru. Harusnya target kita di atas. Tapi kita tidak mau gegabah dulu. Kita lihat perkembangan kedepan, harapan kita tetap di atas," imbuhnya.

(Baca Juga: Beginilah Skema Servis Untuk Mitsubishi Eclipse Cross, Enak Banget!)

Ia juga menjelaskan, bahwa peminat mobil SUV ini merupakan pembeli yang naik kelas dari mobil sebelumnya. Misal dari model MPV ke segmen SUV.

Sedangkan untuk pembeli sendiri dikatakan Goenawan pada umumnya adalah berasal dari beberapa profesi, di antaranya, pengusaha, dokter, jaksa, dosen, dan beberapa profesi lainnya.

Karena itu, Goenawan bilang pihaknya menyiapkan perlakuan khusus guna menggarap segmen mobil yang masuk jajaran medium SUV tersebut dalam beberapa waktu kedepan, dengan merancang sebuah project khusus. 

"Kami akan merancang dan menyiapkan project khusus, yang fokus pada pengalaman berkendara dengan dukungan teknologi terbaru dari pabrikan Mitsubishi yang diusung model Eclipse Cross ini," katanya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X