Chevrolet Pamit, SUV Barunya Didiskon Rp 56 Juta sampai Rp 80 Juta

Dwi Wahyu R. - Senin, 4 November 2019 | 14:25 WIB
Chevrolet Trax di dealer Chevrolet Cibubur
Wisnu/GridOto.com
Chevrolet Trax di dealer Chevrolet Cibubur

Jip.co.idGeneral Motors yang memasarkan Chevrolet telah mengumumkan akan menghentikan penjualan produknya di Indonesia pada Maret 2020.

"Di Indonesia, kami tidak memiliki segmen pasar otomotif yang dapat memberikan keuntungan berkesinambungan," jelas Hector Villarreal, Presiden GM Asia Tenggara dalam rilis resmi yang diterima jip.co.id (28/10).

Lima bulan sebelum pamit dari Indonesia, Chevrolet menggelar program “Cuci Gudang” yang sudah dimulai sejak 1 November 2019.

Yup, ini adalah program diskon besar-besaran untuk semua lini produk terbaru Chevrolet di Indonesia.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak hari Jumat, tanggal 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran persnya.

Chevrolet Trailblazer
Chevrolet Trailblazer

(Baca Juga: Chevrolet Pamit, Ini Penjelasan Mengenai Pelayanan Bengkelnya)

Tidak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan Chevrolet sampai menyentuh angka Rp 80 juta!

"Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan sangat harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya," sambung Donald.

Buat contoh Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga on-the road DKI Jakarta Rp 318,5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau didiskon Rp 80 juta.

Editor : Dwi Wahyu R.
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X