Ini Dia Keuntungan yang Didapat Jika Membeli Mazda CX-8

Nabiel Giebran El Rizani - Minggu, 24 November 2019 | 16:10 WIB
Mazda CX-8 terbaru
ryan/gridoto.com
Mazda CX-8 terbaru

Jip.co.id - Hadirnya Mazda CX-8 makin meramaikan pasar SUV yang ada di Indonesia.

Bagi yang sudah pengen banget dengan All New Mazda CX-8, perhatikan dulu nih layanan after salesnya.

Karena layanan after sales atau program layanan servis pasca pembelian kendaraan dirasa penting untuk diketahui konsumen.

Roy Arman Arfandi, Presiden Direktur PT EMI mengatakan setiap pembelian All New Mazda CX-8 sudah termasuk program MyMazda Service.

(Baca Juga: Ini Dia Alasan Mazda CX-8 Tidak Menggunakan Mesin Turbo di Indonesia)

"Yang jelas model mobil terbaru kami seperti Mazda3 atau CX-8 ini dilengkapi MyMazda Service berupa free service dan free part selama 3 tahun," kata Roy, (22/11/2019).

Sementara itu Kenny Wala, Product Specialist PT EMI menerangkan selama masa garansi Mazda CX-8 semua jasa benar-benar gratis.

"Jadi garansi CX-8 itu 3 tahun atau 60.000 kilometer dihitung dari mana dulu yang tercapai, tapi kalau nanti ada program Extended Warranty garansinya bertambah jadi 5 tahun dan untuk part yang dicover hampir semuanya penggantiannya gratis," kata Kenny.

"Part yang digratiskan saat servis periodical maintenance misalnya komponen fast moving seperti filter udara, oli, aki sampai kaki-kaki. Namun untuk penggantian part bisa tidak gratis jika di luar pemakaian regular atau batas kewajaran," ungkap Kenny.

Sementara Roy menambahkan, Mazda di akhir tahun juga akan menggelar promo atau diskon yang khusus untuk produk mobil keluaran lama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa