Delium XTreme Xpedition, Ban Lokal Rasa Internasional

F Yosi - Rabu, 12 Februari 2020 | 20:30 WIB
Acara peluncuran ban untuk off-road dari Delium
F Yosi
Acara peluncuran ban untuk off-road dari Delium

Jip.co.id - Dunia pergumulan off-road di Indonesia nggak pernah sepi alias selalu rame dari banyak event.

Kalau selama ini para Off-roader mengenal Ban Extreme sepert Simex, Maxxis, Mickey Thompson. Akhirnya PT Industri Karet Deli menghadirkan ban khusus off-road yang sifatnya extreme. Delium XTreme Xpedition hari ini di kawasan Kelapa Gading (12/2).

Dengan desain aggressive untuk medan lumpur dan batuan. Konstruksi heavy duty bias play memberikan flexibilitas tapak dan ketahanan kuat di dinding ban. Oh iya ban ini sudah standar SNI dan DOT lho..

"Jip 4x4 untuk menaklukkan lintasan off-road yang extreme penuh tantangan, dibutuhkan jenis ban yang mumpuni. Nah.. ban Delium XX ini sangat pas buat karakter kontur medan off-road di Indonesia. Kita sudah mencoba di event Borneo Xtreme Off Road sepanjang 2000km. Hasilnya bagus banget tanpa ada kerusakan yang signifikan" ujar Syamsir Alam Off-roader senior.

(Baca Juga: Obat Simpel yang Pas Untuk Mitsubishi Triton Auto Ganteng


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa