Daihatsu Taft F78, Proyek Santuy tapi Tetap Keren dan Gagah

Nabiel Giebran El Rizani - Kamis, 21 Mei 2020 | 15:15 WIB
Daihatsu Taft F78
Daihatsu Taft F78

Jip.co.id - Pertama kali melihat Taft biru tosca ini tahun lalu di salah satu posting Instagram official account milik Warn Industries. Saat itu Warn repost dari account D2 Motor, builder off-road yang punya kedekatan dengan redaksi.

Sontak saya langsung menghubungi Yusuf ‘Dede’Ramadhan sang pemilik. Menanyakan kapan bisa diliput? Dengan santai Dede menjawab, “Nantiya sob, kalau sudah rampung bakal dihubungin. Sekarang masih belum rampung ni,” ucapnya santai.

Padahal waktu itu kondisinya sudah layak buat difoto. Tapi ya itu, Dede belum yakin dengan kondisi mobil  tersebut untuk diabadikan.

Mesin pakai Daihatsu DL62 Turbo
Mesin pakai Daihatsu DL62 Turbo

Namun janjinya ditepati. Meski harus menunggu setahun kemudian, Taft biru ini akhirnya bisa kami foto. Karena ada beberapa tambahan printilan yang mau dilengkapi dulu.“Orang yang punya bangunnya santai soalnya, tidak buru-buru,” papar Dede.

Baca Juga: Tips Agar Tangki SUV Dan Jip Anda Tetap Sehat

Pemiliknya Reza, seorang penggemar 4x4 yang berprofesi sebagai dokter bedah. Kecintaannya pada mobil 4x4 dibuktikan dengan mobil-mobil di garasinya. Semua harus ‘double handle’ dengan transmisi manual.

Gardan memakai milik Toyota J60
Gardan memakai milik Toyota J60

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa