3 Pilihan Ban Off-road Lokal Untuk Kendaraan 4x4 Anda (Part 1)

Rindra Pradipta - Selasa, 2 Juni 2020 | 20:04 WIB
Ban off-road lokal
Ban off-road lokal

Jip.co.id - Saat ini banyak sekali tipe ban off-road yang ditawarkan pabrikan ban dengan corak, model dan ukuran yang beragam. Kalau dulu didominasi produk import, kini merek lokal mulai unjuk gigi.

Bahkan, beberapa produsen turut menggandeng offroader tanah air dalam proses produksinya. Mulai dari riset hingga pengujian. Apa saja pilihannya? Lanjut di bawah ya...

Delium Xtreme Xpedition

Delium Xtreme Expedition
Delium Xtreme Expedition

"XTreme Xpedition merupakan ban offroad andalan yang tampil gagah dan hadir dengan desain yang lebih modern, teknologi terkini dan juga performa terbaik serta bersertifikasi SNI dan DOT," ujar Edwin Joetan, Kabag Penjualan Indonesia dan Amerika Utara, PT Industri Karet Deli.

Edwin menambahkan, dalam proses pembuatan ban ini turut melibatkan komunitas Xtrim Indonesia. Juga telah diuji oleh offroader berpengalaman di medan off-road ekstrim.

Delium XTreme Xpedition saat ini baru tersedia dalam ukuran 35x10.5-15LT 6PR/TL dengan harga retail Rp 2.825.000 dan 37x12.5-16LT 6PR/TL yang dibanderol Rp 3.588.000. Untuk wilayah Jakarta, salah satu distributornya adalah Roma Autosport di Kelapa Gading, Jakut.

Baca Juga: Ganteng Juga, Suzuki Jimny Baru Diubah Pakai Gaya Rally

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa