Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Almaz Dimenangkan Warga Semarang Dalam Program Drive & Win

Rindra Pradipta - Minggu, 28 Juni 2020 | 08:00 WIB
Pemenang Wuling Drive & Win periode ke tiga
Pemenang Wuling Drive & Win periode ke tiga

Jip.co.id - Wuling Motors (Wuling) mengumumkan tiga pemenang untuk periode terakhir dari program ‘Drive & Win’ (23/6).

Setelah melalui proses pengundian secara virtual, pemenang ini berhak atas hadiah utama 1 unit Almaz Smart Enjoy CVT, 1 unit Confero S ACT, serta 1 unit Cortez CT tipe Comfortable CVT.

Baca Juga: Harga Terkini Wuling Almaz Juni 2020, SUV Keren Fitur Kekinian

"Kami mengucapkan selamat kepada setiap pemenang yang beruntung. Kami juga sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah mendaftarkan diri di website driveandwin.wuling.id dan turut berpartisipasi," ucap Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

Robert Wibisono dari kota Semarang menjadi yang beruntung atas 1 unit Almaz, kemudian 1 unit Confero S ACT dimenangkan oleh Gede Indra Nuratmaja dari Tabanan, serta 1 unit Cortez CT diraih oleh Kuasa Sembiring dari Jakarta Selatan.

Pengundian ini dilakukan oleh Zia Ul Rahman yang mewakili Wuling Motors dan turut disaksikan oleh Notaris dan perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial DKI Jakarta, secara virtual maupun tatap muka dengan menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga: Cuma Perlu Budget Rp 4 Jutaan, Bisa Dongkrak Performa Wuling Almaz

Dari periode pertama hingga ketiga, secara akumulasi ada sebanyak 10.000 peserta lebih dari berbagai wilayah di Indonesia yang telah mendaftar, melakukan test drive, hingga bertransaksi dalam program ini.

Adapun dalam tiga periode ‘Drive & Win’ tersebut, total ada sebanyak 9 unit produk Wuling sebagai hadiah utama yang telah dimenangkan oleh 9 peserta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa