Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ford Bronco 2020 Siap Beradu di Arena Off-road Lawan Wrangler

Rindra Pradipta - Selasa, 14 Juli 2020 | 20:30 WIB
Ford Bronco 2020
Ford Bronco 2020

Jip.co.id -  Beberapa bulan lalu, JIP sudah munculkan desain Ford Bronco baru yang bocor kehadapan publik. Dimajalah JIP juga diulas lengkap Bronco baru ini dan pendahulunya.

Yup, nama Bronco sudah 25 tahun tenggelam sejak terakhir diproduksi. Selama itu juga Bronco hanya dikenang oleh para penggemarnya dan penikmat 4x4.

Pada 13 Juli 2020, Ford Motor Company resmi memperkenalkan sang legenda yang tersimpan dikotak pandora lebih dari dua dekade.

Baca Juga: Mantap, SUV Legendaris Ford Bronco Akan Dihidupkan Kembali

Ford Bronco lama dan baru
Ford Bronco lama dan baru

New Ford Bronco hadir dengan dua pilihan bodi dan wheelbase. Untuk wheelbase pendek hadir dengan dua pintu. Sedangkan wheelbase panjang hadir dengan empat pintu. Panjang Wheelbase mirip dengan Jeep Wrangler.

Selain trim dasar yang paling murah, jajaran Ford Bronco 2021 akan dengan tipe Big Bend, Black Diamond, dan Outer Banks. Sebagai trim tambahan model yang berbeda.

Juga akan ada model Wildtrak dan Badlands. Merupakan trim Bronco yang siap off-road. Kalau pada Jeep Wrangler sama seperti trim Rubicon.

Ford Bronco Wildtrak
Ford Bronco Wildtrak

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa