KTB Perkenalkan Mitsubishi Triton Sebagai Mobile Workshop Service Terbarunya

Nabiel Giebran El Rizani - Kamis, 17 September 2020 | 20:30 WIB
Mitsubishi Triton yang disulap menjadi Mobile Workshop Service (MWS)
Mitsubishi Triton yang disulap menjadi Mobile Workshop Service (MWS)

Jip.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) versi terbaru yang dikembangkan oleh KTB kepada salah satu dilernya di Kalimantan Barat, PT. Gemilang Berlian Indah Pontianak, Grup Srikandi Diamond Motors.

Penyerahan ini dilakukan secara virtual pada hari Kamis, 17 September 2020.

Tahun ini, MWS hadir dengan design baru yang lebih inovatif. Untuk MWS yang diserahkan kepada PT. Gemilang Berlian Indah ini, menggunakan kendaraan Mitsubishi Triton S.C 4x4 yang spesifikasi tools dan equipment-nya sudah disesuaikan dengan kebutuhan di area pertambangan.

Kendaraan four wheels drive ini juga khusus dirancang untuk mendukung kegiatan di wilayah tambang yang medannya ekstrem. Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen fleet Mitsubishi Fuso yang bisnisnya berada di area pertambangan di kota Pontianak dan sekitarnya.

Kalimantan, khususnya Kalimantan Barat menguasai pasar penjualan Fighter dan menjadi pasar potensial terbesar Fighter. Di wilayah ini, Mitsubishi Fuso menguasai market share sebesar 61,8%. Sementara di kelas medium duty truck (MDT), produk Fuso Maru-P dan Fighter meraih pangsa pasar 53,2% dan 64,2% di kelas light duty truck.

Baca Juga: Beberapa Hal di Ban yang Bisa Buat Setir Mobil Bergetar Saat Melaju

Mitsubishi Triton yang disulap menjadi Mobile Workshop Service (MWS)
Mitsubishi Triton yang disulap menjadi Mobile Workshop Service (MWS)

Kondisi ini akan terus ditingkatkan karena banyaknya potensi di industri pertambangan serta perkebunan yang memanfaatkan Fighter untuk aktivitasnya, dan kehadiran MWS ini diharapkan menjadi nilai lebih bagi pelanggan Fuso Fighter.

Dengan adanya penambahan ini, maka jumlah total MWS Mitsubishi Fuso kini menjadi 107 unit, termasuk 1 unit MWS New Branding.

Saat ini terdapat dua unit MWS lainnya yang sedang dalam proses akhir pembuatan. Rencananya kedepan, KTB juga akan merancang MWS versi Colt Diesel FE 74 HD dan nantinya KTB akan terus menambah jumlah armada MWS versi terbaru ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa