Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Ada Penampakan Jimny JB74 Spek Off-Road Adventure Di Bandung

Bimo SS - Kamis, 1 Oktober 2020 | 11:15 WIB
RC Adventure Jimny JB74
RC Adventure Jimny JB74

Jip.co.id - Dari awal berhembusnya kabar bahwa Suzuki Jimny JB74 akan mulai dipasarkan di Indonesia, banyak para penggemar Jimny yang ingin memilikinya.

Salah satunya Agung Hobbystar, penghobi RC Adventure asal Bandung yang juga pemilik toko RC Hobbystar ini.

Keinginan untuk memiliki Jimny anyar dan memodifikasinya untuk off-road pun ditumpahkan dalam bentuk RC adventure berskala 1/10 ini,

Dengan bantuan mesin 3D print, body dari Suzuki Jimny JB74 dicetak semirip mungkin detail dan dimensinya diperkecil menjadi skala 1/10.

"Bagian belakang terpaksa dipotong menyerupai model Jimny Sierra supaya akses alat recovery lebih gampang" Ujar builder RC ini.

Baca Juga: Restorasi Suzuki Jimny LJ80V 1979, Si Merah Merona yang Ciamik

RC Adventure Jimny JB74
RC Adventure Jimny JB74

Karena dipersiapkan untuk bermain RC Adventure, tentunya alat recovery dan perangkat off-road lainnya juga ikut dipasang.

Seperti winch Warn 8274 yang terpasang di bagian depan dan belakang dan penambahan bemper custom dari pipa. Tidak ketinggalan pelek alloy ukuran 1.9 beadlock.

"Ngga apa-apa belom bisa punya Jimny JB74 beneran untuk off-road, yang penting RC off-roadnya sudah Jimny JB74" ujar Agung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa