Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menikmati Jalur Teknikal di Gelaran Buitenzorg Adventure Xtreme 2020

Rindra Pradipta - Senin, 30 November 2020 | 21:44 WIB
Event BAX 2020
Event BAX 2020

Jip.co.id - Sebuah gelaran RC adventure memang terus ramai penggemar setiap tahunnya. Tak heran, kalau eventnya pun semakin banyak bergulir.

Salah satunya adalah Buitenzorg Adventure Xtreme (BAX) 2020. Sebuah event dengan konsep trailing dengan medan yang sangat menantang.

Event BAX 2020
Event BAX 2020

Event ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 28-29 November. Berlokasi di off-road area Pasir Hayam, Sentul, Bogor.

Event BAX 2020
Event BAX 2020

Panitia menyediakan dua trek CR (Country Road) yang akan dimainkan selama dua hari. Yang akan dinikmati oleh 45 peserta yang terbagi dalam 15 team dan terbagi dalam 3 group.

Baca Juga: Cari Toyota Land Cruiser VX Bekas, Model Kelas Atas yang Populer

Event BAX 2020
Event BAX 2020

Hari pertama, trek CR yang disediakan memiliki jalur yang panjang. Tak heran kalau jalur ini dimulai dari jam 8 pagi dan ditutup pada jam 11 malam.

Handicap yang disajikan pada CR pertama mulai dari tanjakan dan turunan terjal, banyak jalur batu, gorong-gorong dalam, dan banyak jalur negative yang teknikal.

Event BAX 2020
Event BAX 2020

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa