Jeep Gladiator JT 2021 Resmi Diluncurkan dan Siap Berpetualang

Bimo SS - Kamis, 28 Januari 2021 | 07:54 WIB
Launching Jeep Gladiator
Launching Jeep Gladiator

Jip. co. id - Hari ini DAS Indonesia Motor sebagai distributor resmi Jeep di Indonesia sukses meluncurkan Jeep Gladiator JT tipe Rubicon di Jeep Station Indonesia (JSI) Ciawi, Jawa Barat. 

Launching Jeep Gladiator
Launching Jeep Gladiator

Jeep dengan platform double cabin yang mengusung mesin V6 Pentastar 3600 cc ini didukung dengan output tenaga sebesar 285 hp dan torsi 353 Nm dan dipasangkan dengan transmisi 8 speed. 

Launching Jeep Gladiator
Launching Jeep Gladiator

Sebagai gambaran, Jeep Gladiator JT ini sudah mengandalkan sokbreker keluaran FOX, sama seperti brand aftermarket untuk kompetisi namun sudah disesuaikan untuk penggunaan daily. 

Baca Juga: Ini Bahayanya Ketika Rem Parkir Aktif Terlalu Lama

Launching Jeep Gladiator
Launching Jeep Gladiator

Dengan wheelbase 3,487 mm yang lebih panjang 50 cm dari Jeep JL 5 pintu, kapasitas bak belakangnya terbilang lega. Untuk sekedar mengangkut motor trail atau sepeda MTB, Jeep double cabin seharga 2,2 M on the road ini asyik juga untuk jadi pilihan.

Interiornya sudah didukung dengan instrumen dan material tahan air. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kabin terguyur hujan saat atap Gladiator terbuka.

Karena Gladiator yang dihadirkan tipe Rubicon. Jeep ini dibekali sistem 4x4 yang diberi nama Rock-Track 4x4. Sistem 4x4 ini dibekali diff. Locker di gardan depan dan belakang. Disconnect swaybar, agar kaki-kaki lebih lentur di medan off-road. 

Launching Jeep Gladiator
Launching Jeep Gladiator

Dalam segi fitur berkendara aspal, Gladiator JT ini dilengkapi blind spot monitoring, rear cross path detection, electronic stability control, Parkview rear back up camera, trailer sway control, forward collision warning plus, enhanced accident response system dan beberapa lainnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa