Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Terbaru Resmi Diluncurkan, Jadi Makin Canggih!

Nabiel Giebran El Rizani,Naufal Shafly - Jumat, 19 Februari 2021 | 09:30 WIB
Honda CR-V terbaru
Istimewa
Honda CR-V terbaru

Jip.co.id - Honda CR-V terbaru resmi hadir dihadirkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan membawa ubahan yang oke terutama fiturnya.

Honda CR-V terbaru kini dibekali dengan paket fitur keselamatan Honda Sensing, yang di dalamnya ada sejumlah fitur seperti Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control with Low-Speed Follow, dan Collision Mitigation Braking System (CMBS).

"Honda Sensing merupakan serangkaian fitur tercanggih dari Honda, yang mampu membantu pengemudi mengurangi risiko kecelakaan di jalan," ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Kamis (18/2/2021).

Selain itu, Honda juga memberikan sejumlah fitur baru seperti New Remote Engine Start yang memungkinkan pengguna menghidupkan mesin dan AC mobil melalui remote dari jarak 1,5 meter.

Baca Juga: Jangan Salah, Arti Huruf 'E' Pada Indikator Bahan Bakar Ternyata Bukan Kosong

Sehingga, ketika pemilik masuk ke dalam mobil, kabin mobil tersebut sudah terasa sejuk.

Bukan cuma itu, CR-V facelift 2021 juga kini dibekali dengan fitur power tail gate, yang memungkinkan pengguna membuka pintu bagasi menggunakan sensor kaki.

New Honda CR-V
Istimewa
New Honda CR-V

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa