Segini Harga Spare Part Fast Moving Honda CR-V Gen 3, Bikin Kantong Nyaman

Nabiel Giebran El Rizani,Harun Rasyid - Senin, 1 Maret 2021 | 09:30 WIB
Honda CR-V generasi ketiga
Dok. Otomotif
Honda CR-V generasi ketiga

Jip.co.id - Buat Anda yang sedang mencari SUV bekas yang menarik, mungkin Honda CR=V generasi ketiga bisa menjadi pilihan yang oke.

Honda CR-V generasi ketiga, mengusung pilihan mesin 2.000 cc dan 2.400 cc dengan transmisi manual 6 percepatan maupun matic 5 percepatan.

Selain itu, Honda CR-V lansiran 2007 hingga 2012 ini juga terkenal punya mesin bandel, nyaman dikendarai dan desain yang masih nampak keren untuk masa sekarang.

Namun selain menimbang berbagai faktor tersebut, tak ada salahnya mengetahui harga spare part fast moving yang akan sering dibeli saat perawatan rutin Honda CR-V generasi ketiga.

Baca Juga: Beberapa Tips Biar Tangki SUV Dan Jip Anda Agar Tetap Sehat

"Spare part fast moving Honda CR-V gen 3, ada semua di bengkel dari yang original sampai yang KW impor buatan Thailand," buka Dwi Irfan Wahyudi selaku Owner bengkel spesialis Honda Irfan Auto di Depok, Jawa Barat.

Ia mengatakan, spare part fast moving Honda CR-V generasi ketiga dinilai cukup terjangkau untuk ukuran SUV flagship yang pernah dijual PT Honda Prospect Motor (HPM).

"Sampai sekarang posisi CR-V memang masih paling atas untuk SUV Honda di Indonesia ketimbang HR-V atau BR-V. Tapi buat fast moving, CR-V gen 3 ini cukup terjangkau kok misalnya, filter oli original Rp 30 ribuan dan filter udara original Rp 200 ribuan. Kalau pake KW Thailand lebih murah lagi," sebut Irfan.

Ilustrasi kemasan spare part KW Honda CR-V dari Thailand
Harun/GridOto.com
Ilustrasi kemasan spare part KW Honda CR-V dari Thailand

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa