Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Tubular Custom, Tenaga Galak Pakai Mesin Toyota Celica

Rindra Pradipta - Senin, 15 Maret 2021 | 20:15 WIB
Tubular Custom FAD Works
Tubular Custom FAD Works

Jip.co.id - Siapa bilang kendaraan kompetisi atau balap hanya aktif saat ada pertandingan?

Justru Sanggra Aderio Anggestha punya tunggangan yang siap bertanding di arena off-road, lebih sering dipakai untuk off-road di akhir pekan.

“Sudah jadi kebiasaan soalnya, dari sewaktu masih pakai Jimny saya sering off-road dengan teman-teman saat akhir pekan,” cerita Sanggra sebelum ia memiliki tubular ini.

Baca Juga: Aki Mobil Juga Bisa Berkomunikasi, Caranya Dengan Ini

Tubular Custom FAD Works
Tubular Custom FAD Works

Setelah konsultasi panjang dan mencari referensi bengkel, Sanggra pun akhirnya soan ke bengkel FadWorks, milik Daniel Zebedeus.

“Kebetulan, workshop milik Daniel dekat tempat tinggal saya, masih ada di daerah Purwakarta. Dan soal kualitas, hasil garapannya sudah tidak diragukan lagi,” tuturnya.

Konsep bikin tubular ini fokus untuk dipakai off-road, sesekali bisalah buat kompetisi. Seiring proses pembuatan, konsep pun berkembang.

“Rupanya Daniel juga merancang tubular ini supaya bisa dipakai untuk speed off-road. Cukup mengubah sedikit set-up suspensi,” jelas pria kelahiran 1978 ini.

Setelah dua tahun, akhirnya tunggangan yang sudah dinanti-nanti lahir juga. Kebetulan saja, selang dua bulan tubular jadi ada event adventure off-road. Jadi langsung dijajal.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa