Can-Am Offroad Safari Indonesia Menyediakan Unit Kendaraan Lengkap

Rindra Pradipta - Jumat, 26 Maret 2021 | 09:05 WIB
Can-Am Offroad Safari Indonesia
Can-Am Offroad Safari Indonesia

Jip.co.id - Seperti yang dibilang pada artikel sebelumnya. Bahwa Can-Am Offroad Safari Indonesia mewadahi kegiatan open trip bertajuk sport tourism.

Enderi Andreanto, selaku CEO BRP Indonesia mengatakan potensi dari kegiatan off-road safari ini cukup besar dan trennya terus meningkat selama pandemi.

Sesuai namanya, pengunjung yang tertarik akan diajak menaklukkan track tanah, lumpur, pasir dan bebatuan dengan berbagai macam unit Can-Am.

Baca Juga: Cara Untuk Merawat Ban Untuk Mobil yang Jarang Digunakan

Can-Am Offroad Safari Indonesia
Can-Am Offroad Safari Indonesia

Untuk itu BRP Indonesia akan menyediakan unit Can-Am mulai dari All Terrain Vehicle (ATV), dengan Can-Am Outlander 450 STD dan Outlander Max 1000 STP.

Atau pun kendaraan roda empat berjenis Side to Side Vehicle (SSV) atau kita biasa kenal dengan sebutan UTV. Yang terdiri dari Can-Am Maverick Trail 800, Can-Am Maverick X3 XRS Turbo R, dan Can-Am Maverick X3 Max XRS Turbo RR.

“Bagi yang ingin merasakan sensasi Can-Am Offroad Safari, kami akan membuka open trip dengan pilihan rute di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bali,” ucap Adrian Suriantio, selaku Can-Am Offroad Safari Coordinator.

Can-Am Offroad Safari Indonesia
Can-Am Offroad Safari Indonesia

Nah, kalau tertarik untuk merasakan sensasi off-road ini, bisa pantau informasi lengkapnya di Instagram @canamoffroadsafari.

Hal menarik lainnya, dalam acara ini diperkenalkan aplikasi Tripwe sebagai sport adventure marketplace pertama di Indonesia. Tunggu apalagi!


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa