Can-Am Offroad Safari Indonesia Meramaikan Wisata Outdoor Tanah Air

Bimo SS - Jumat, 26 Maret 2021 | 08:30 WIB
Can Am Offroad Safari Indonesia
Can Am Offroad Safari Indonesia

Jip.co.id - Potensi wisata berbasis sport tourism yang luas membuat Tripwe Indonesia meluncurkan Can-Am Offroad Safari pada 25 Maret 2021 ini.

Can-Am Offroad Safari sendiri merupakan sebuah alternatif kegiatan off-road yang relatif aman dan yang paling penting dapat dilakukan oleh pemula tanpa mengurangi keseruan.

Tentunya dirancang dengan prosedur standar operasional yang memperhitungkan keamanan dan kenyamanan bagi pesertanya. 

Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia yang juga ATPM dari brand Can-Am mengatakan bahwa potensi kegiatan off-road safari ini cukup besar dan trennya terus meningkat selama pandemi, karena wisatawan memilih wisata alam sebagai opsi berwisata yang relatif aman.

Sesuai dengan namanya, peserta off-road akan diajak menjajal rute tanah, lumpur, pasir dan juga jalur light rock crawling dengan unit Can-Am sebagai kendaraan off-roadnya.

Adrian Suriantio selaku Can-Am Offroad Safari Coordinator menambahkan bahwa setiap trip yang dijalankan, para peserta akan didampingi oleh road captain dan sweeper.

“Dan bagi yang ingin merasakan sensasi Can-Am Offroad Safari, kami akan membuka open trip dengan pilihan rute di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bali. Informasi terlengkap akan terus kami update di Instagram @canamoffroadsafari” Tambah Yoyon, panggilan akrabnya.

Baca Juga: Cara Untuk Merawat Ban Untuk Mobil yang Jarang Digunakan

Can-Am Offroad Safari Indonesia
Can-Am Offroad Safari Indonesia

Yang menariknya lagi, buat yang ingin menikmati kegiatan Can-Am Offroad Safari ini bisa juga diakses melalui aplikasi Tripwe sebagai sport adventure marketplace pertama di Indonesia yang memudahkan para pecandu adrenalin untuk menikmati off-road di berbagai kota.

Jonathan Sofian, CEO Tripwe Indonesia juga menjelaskan bahwa perkembangan teknologi dapat memudahkan para pecinta adventure untuk melakukan pemesanan dan pembayaran di berbagai kota. Sekaligus mendukung program pemerintah untuk memperkenalkan sport tourism di Indonesia.

Baca Juga: Hyundai Palisade Diajak Main Ke Medan Off-road, Apakah Cocok?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa