Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Wuling Almaz RS Akhirnya Resmi Diumumkan, Di bawah Rp 400 Jutaan!

Nabiel Giebran El Rizani - Selasa, 30 Maret 2021 | 11:15 WIB
Wuling Almaz RS Pro
Aries Aditya
Wuling Almaz RS Pro

Jip.co.id - PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) secara resmi mengumumkan harga untuk SUV terbarunya yakni Wuling Almaz RS.

Adapun kata RS dalam Wuling Almaz ini merupakan singkatan dari Rising Star, dan siap diposisikan menjadi produk unggulannya atau bintang dari merek asal China tersebut.

Makanya enggak heran, jika model yang bermain di segmen Medium SUV ini disematkan banyak sekali fitur canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitornya.

James Wu, CFO SGMW Motor Indonesia mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya pun memberikan harga khusus untuk Wuling Almaz RS.

Baca Juga: Aturan Membawa Bahan Bakar Pakai Jeriken, Biar Aman!

"Harga resmi Wuling Almaz RS mulai Rp 365,8 juta untuk tipe Exclusive 7 seat dan Rp 379,8 juta untuk tipe Pro 7 seat OTR DKI Jakarta. Harga ini khusus untuk periode 29 Maret sampai 30 April 2021, 1 Mei 2021 harga naik," jelas Wu.

Menariknya lagi, Wuling Motors juga memberikan subsidi berupa diskon untuk Wuling Almaz RS yang tidak terkena relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

 

Harga Wuling Almaz RS dapat subsidi hingga Rp 16 juta
Harun
Harga Wuling Almaz RS dapat subsidi hingga Rp 16 juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa