Hyundai New Santa Fe Resmi Diluncurkan Untuk Pasar Indonesia, Harganya Mulai Segini!

Hyundai Santa Fe 2021
PT Hyundai Motors Indonesia
Hyundai Santa Fe 2021

Jip.co.id - Beberapa hari yang lalu PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan New Santa Fe.

Versi penyegaran dari Hyundai Santa Fe ini hadir dalam enam varian yakni Style, Prime dan Signature dengan mesin bensin 2.500 cc dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Lalu juga ada Hyundai New Santa Fe varian Style, Prime dan Signature yang disematkan mesin diesel 2.200 cc dengan transmisi otomatis DCT 8 percepatan.

Untuk harganya, Hyundai New Santa Fe Style, Prime, dan Signature bermesin bensin dibanderol masing-masing seharga Rp 569 juta, Rp 599 juta, dan Rp 678 juta OTR Jakarta.

Baca Juga: Dampak Negatif Sembarang Pilih Cairan Wiper

Sedangkan Hyundai New Santa Fe varian Style, Prime, dan Signature bermesin diesel memiliki harga Rp 629 juta, Rp 659 juta, dan Rp 729 juta OTR Jakarta.

Makmur, selaku Chief Operating Officer (COO) HMID mengatakan, Santa Fe facelift hadir sebagai bentuk komitmen pabrikan Korea Selatan tersebut di pasar otomotif Indonesia.

“New Santa Fe merupakan milestone penting dalam perjalanan Hyundai di Indonesia, karena merupakan SUV tiga baris yang ikonik dari Hyundai yang terus berevolusi,” ujar Makmur dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual.

“Banyak perubahan dari Santa Fe terbaru ini, baik dari eksterior, interior, dan mesin, sehingga semakin inovatif, mewah, dan cocok bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa