Akhirnya SUV Konsep Honda N7X Resmi Diperkenalkan Untuk Pertama Kali

Rindra Pradipta - Senin, 3 Mei 2021 | 21:05 WIB
Indonesia jadi yang pertama memperkenalkan Honda N7X di dunia
Indonesia jadi yang pertama memperkenalkan Honda N7X di dunia

Jip.co.id - Untuk pertama kalinya di dunia, Honda memperkenalkan mobil konsep 7–seater terbarunya. Ini kendaraan SUV konsep yang diberi nama New 7 Seater eXcitement (N7X).

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), agar menciptakan mobil 7-seater yang menunjang segala macam aktifitas.

Tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar.

Baca Juga: Prototype SUV Elektrik Honda e Akhirnya Muncul Untuk Pertama Kalinya

Honda N7X sebuah SUV dengan format 7 penumpang, mengambil basis dari MPV dan SUV
Honda N7X sebuah SUV dengan format 7 penumpang, mengambil basis dari MPV dan SUV

“N7X adalah konsep seharusnya sebuah mobil 7-seater, tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan. Tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya," ucap Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept," tambah Takehiro.

N7X Concept saat ini tampil untuk umum di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021.

Baca Juga: Mesin Bergetar, Ini Dia Tanda Penyakit Umum Honda CR-V 'Kura-kura'

Informasi lebih lanjut mengenai mobil konsep N7X dan model Honda lainnya serta aktivitas Honda di Indonesia dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com dan akun media sosial @hondaisme.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa