Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MG Care Siaga Guna Pastikan Kendaraan Tetap Prima selama Libur Lebaran

Rindra Pradipta - Jumat, 7 Mei 2021 | 19:40 WIB
Nikmati pelayanan MG Care Siaga selama libur lebaran
Nikmati pelayanan MG Care Siaga selama libur lebaran

Jip.co.id - Demi menjaga agar kondisi pandemi tidak semakin parah, MG turut mengimbau para konsumennya untuk taat pada arahan pemerintah untuk tidak mudik dari 6—17 Mei 2021.

Meskipun begitu, MG dan segenap mitra dealernya senantiasa siaga memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggannya melalui program MG Care Siaga.

Melalui program ini, konsumen dapat memanfaatkan ­pemeriksaan umum secara gratis pada mobil MG. Secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan tanpa tambahan biaya apapun.

Baca Juga: Akibat yang Ditimbulkan Jika Mobil Diesel Anda Jarang Servis

“Lebaran tahun ini, MG memahami bahwa konsumennya harus tetap di rumah saja, namun bukan berarti kendaraannya tidak dirawat. Melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MGnya agar tetap prima," kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6 - 31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran.

Primanya layanan purna jual MG juga dilengkapi dengan MG Call Centre yang selalu siaga untuk dihubungi 24/7 di nomor 0800-1-880-990.

Tersedia juga layanan 24-hour roadside assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG selama lebih dari empat hari.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa