Setelah Bandung,Honda N7X Concept Kini Menghampiri Kota Semarang

Rindra Pradipta - Sabtu, 19 Juni 2021 | 12:14 WIB
Honda N7X Concept hadir di Semarang dengan display menarik
Honda N7X Concept hadir di Semarang dengan display menarik

Jip.co.id - Setelah ditampilkan di kota Bandung pada minggu lalu, kali ini mobil Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Semarang mulai tanggal 18 – 20 Juni 2021.

Kehadiran mobil konsep N7X di kota Semarang merupakan rangkaian acara Roadshow yang akan berlangsung di beberapa kota besar di Indonesia hingga bulan Juli 2021.

Display mobil N7X Concept di Semarang tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan.

Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Baca Juga: Harga Terkini Honda CR-V Turbo Juni 2021, SUV Bertenaga yang Sekarang Makin Canggih

Honda N7X Concept tampil di dalam ruang kaca
Honda N7X Concept tampil di dalam ruang kaca

 “Setelah Bandung, kini Semarang menjadi kota kedua yang disinggahi oleh Honda untuk memperlihatkan mobil konsep N7X secara lebih dekat kepada para konsumen serta pecinta Honda," kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Honda HR-V Cuma Dapat Ubahan Simpel tapi Tetap Keren

Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

N7X Concept dipersembahkan untuk keluarga generasi X. Mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan, sekaligus mendukung gaya hidup seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa