Ineos Grenadier Kembangkan Armada Penyapu Ranjau Untuk HALO Trust

Rindra Pradipta - Kamis, 24 Juni 2021 | 12:45 WIB
Grenadier penyapu ranjau untuk organisasi HALO Trust.
Grenadier penyapu ranjau untuk organisasi HALO Trust.

Jip.co.idIneos Automotive menggandeng The HALO Trust sebagai mitra pengembang untuk Grenadier 4X4.

Ineos berencana mengembangkan armada Grenadier yang sesuai dengan spesifikasi pesanan untuk kegiatan operasional HALO, yang sanggup mendukung pekerjaan penyelamatan jiwa di 25 negara pasca-perang.

The HALO Trust adalah organisasi kemanusiaan pembersih ranjau darat dan buangan senjata terbesar di dunia.

Dengan armada lebih dari 600 kendaraan 4X4 di seluruh dunia, badan amal kerja sama Inggris dan Amerika Serikat ini mengoperasikan kendaraan off-road di tempat-tempat paling terpencil dan tidak ramah.

Baca Juga: Mesin Diesel Masuk Angin, Jangan Diberi Jamu Ya

“Dari jalur pegunungan hingga medan perang perkotaan, HALO terus melakukan tugasnya untuk menemukan dan menghancurkan ranjau darat,” kata James Cowan, CEO The HALO Trust.

“Artinya, kami membutuhkan armada kendaraan yang cocok untuk zona perang, hutan tropis, dan padang gurun," tambah Cowan.

Penjinak ranjau HALO adalah orang-orang yang paling berani di planet ini. Mereka membutuhkan kendaraan yang dapat diandalkan agar tetap aman dan pekerjaan dapat terselesaikan.

"Kami ingin berbagi pengalaman kami dengan Ineos untuk membantu membuat kendaraan off-road yang siap menghadapi tantangan abad ke-21,” kata Cowan.

Ineos berencana untuk mengembangkan armada Grenadier berdasarkan spesifikasi pesanan untuk The HALO Trust, dengan fitur-fitur spesifik untuk kebutuhan operasionalnya.
Ineos berencana untuk mengembangkan armada Grenadier berdasarkan spesifikasi pesanan untuk The HALO Trust, dengan fitur-fitur spesifik untuk kebutuhan operasionalnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa