Cara Mudah Merawat Mesin Turbo DFSK Agar Tetap Awet Sob!

Rindra Pradipta - Rabu, 15 September 2021 | 20:48 WIB
DFSK Glory i-Auto saat melibas jalur tanah berkerikil untuk menikmati sensasi akselerasi berkendara dengan perpindahan gigi tinggal geser stick trasnmisi ke kanan
F Yosi/Otomotifnet
DFSK Glory i-Auto saat melibas jalur tanah berkerikil untuk menikmati sensasi akselerasi berkendara dengan perpindahan gigi tinggal geser stick trasnmisi ke kanan

Jip.co.id -  Di era modern sekarang ini, penggunaan teknologi mesin turbo menjadi hal yang cukup umum.

Tujuannya untuk mendapatkan performa yang kuat namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar. Karena tidak menggunakan mesin berkapasitas besar.

DFSK sebagai produsen otomotif terkemuka sudah menggunakan teknologi mesin turbo di hampir seluruh lini kendaraan penumpangnya.

Pengguna tidak perlu khawatir dalam melakukan perawatan kendaraan bermesin turbo, karena sangat mudah dan bahkan bisa diaplikasikan sehari-hari.

Baca Juga: Per Daun Di Roll Supaya Jip Tambah Tinggi? Coba Pikir-Pikir Lagi

Mesin DFSK Glory i Auto
Mesin DFSK Glory i Auto

“Mesin turbo yang digunakan oleh kendaraan-kendaraan DFSK sudah dirancang dengan sedemikian rupa memanjakan pengendaranya," ucap Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

"Aspek kemudahan dalam perawatan tentu tidak kami abaikan karena semakin mudah mesin ini untuk dirawat, semakin optimal kerja mesin," tambah Achmad.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa