Suzuki Lebarkan Sayap di Sulawesi Dengan Resmikan 4 Outlet Sekaligus

Rindra Pradipta - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:05 WIB
Suzuki resmikan empat dealer sekaligus di Sulawesi
Istimewa
Suzuki resmikan empat dealer sekaligus di Sulawesi

Jip.co.id - Kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan Megahputra Group meresmikan outlet 3S (Sales, Service, Spare Part) terbarunya di 4 kota sekaligus.

Ketiga outlet Suzuki tersebut tersebar di daerah Sulawesi. Dua outlet berada di Sulawesi Selatan, satu di Sulawesi Barat dan satu di Sulawesi Tenggara.

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara," ucap Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS.

Baca Juga: Cara Melewati Tanjakan Dengan Mobil Transmisi Matik, Anti Mundur

Megahputra Group adalah diler mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Dengan dibukanya 4 outlet baru tersebut, pelanggan setia Suzuki di Kabupaten Maros – Polman, Pasangkayu di provinsi Sulawesi Selatan dan Kota Baubau di Provinsi Sulawesi Tenggara, akan semakin dekat dan mudah untuk menikmati service campaign.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa