First Drive New Peugeot 3008 Varian Allure Plus Keliling Jakarta

Bimo SS - Senin, 18 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Peugeot 3008 Allure Plus
Peugeot 3008 Allure Plus

Jip.co.id - Penasaran dengan performa New Peugeot 3008 yang baru diluncurkan awal oktober 2021 kemarin, JIP dapat kesempatan menjajal varian terbaru SUV 5 seater tipe Allure Plus ini.

Ditemani langsung oleh Samsudin, Nationale Technical Advisor dari PT Astra International - Peugeot Sales Operation (AI-PSO).

Tenaga mesin 1600 cc yang dilengkapi dengan turbo terasa smooth saat Peugeot 3008 tipe Allure Plus dicoba akselerasi mendadak.

“Silahkan coba mode sport-nya,” ajak Samsudin. Perubahan karakter akselerasi yang lebih responsif dan output tenaga mesin langsung terasa agresif saat mode sport dipilih.

Baca Juga: Jangan Lakukan Hal Ini Saat Offroad Ekspedisi, Agar Minim Masalah

Akselerasi spontan dan perpindahan gigi pada RPM lebih tinggi bisa langsung dirasakan.

Sangat membantu disaat akan menyusul kendaraan lain didepan.

Meskipun, mode sport masih terpasang, ketika kondisi stop n go di kemacetan dan kondisi jalan ramai, transmisi automatic 6-speed Peugeot 3008 anyar ini masih tetap terasa smooth.

New Peugeot 3008 SUV akan mulai ditawarkan dari harga Rp 590 juta (on the road) untuk varian Active dan Rp 720 juta (on the road) untuk varian Allure Plus.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa