Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Resmikan SPKLU Swasta Pertama Untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Rindra Pradipta - Rabu, 3 November 2021 | 13:00 WIB
Nissan Indonesia gandeng  PLN untuk menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) swasta pertama yang berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono, Jakarta Selatan.
Muslim/GridOto.com
Nissan Indonesia gandeng PLN untuk menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) swasta pertama yang berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono, Jakarta Selatan.

Jip.co.id - Dengan menghadirkan Electric Vehicle (EV) di Indonesia, melalui Nissan Kicks e-Power dan Nissan Leaf, Nssan Indonesia mendukung ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) ramah lingkungan.

Dengan membawa mobilitas elektrifikasi semakin dekat untuk masyarakat Indonesia.

Nissan gandeng  PLN untuk menyediakan SPKLU swasta pertama yang berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono, Jakarta Selatan.
Muslim/GridOto.com
Nissan gandeng PLN untuk menyediakan SPKLU swasta pertama yang berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono, Jakarta Selatan.

Nissan Indonesia bekerja sama dengan Perusahaan Listrik Negara (PLN) untuk menyediakan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

SPKLU swasta pertama yang berlokasi di Wisma Indomobil 3 MT Haryono sebagai upaya mendukung pemerintah dalam program elektrifikasi.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa