Goodyear Baru Saja Meluncurkan Produk Ban Baru Yang Cocok Buat SUV

Bimo SS - Kamis, 18 November 2021 | 08:05 WIB
Goodyear Assurance MaxGuard SUV
Goodyear
Goodyear Assurance MaxGuard SUV

Jip.co.id - Memenuhi pasar ban lokal, terutama pada segmen SUV, Goodyear Indonesia mengumumkan peluncuran resmi Assurance MaxGuard SUV pada 17 November 2021, anggota baru dari Keluarga Assurance Goodyear.

Dengan Teknologi ActiveGrip Goodyear yang canggih, Assurance MaxGuard SUV baru menawarkan daya cengkeraman yang kuat untuk pengendalian.

Hal itu ditambah jarak pengereman yang lebih pendek di jalan basah.

Disain tapak yang unik dengan peningkatan jumlah biting edges dua kali lebih banyak dan distribusi kompon yang lebih optimal menggunakan senyawa ActiveGrip yang bercampur silika.

Baca Juga: Waspada! Ini Tips Mengetahui Odometer Mobkas Dimanipulasi

Sementara teknologi DuraGuard diawali dengan membentuk karkas ban yang lebih kuat menahan luka gores dan tusukan, sekaligus meningkatkan daya tahan kinerja dengan konstruksi radial 2 lapis dan sabuk baja yang menyatu.

Hal ini menjadikannya lebih kuat sebagai konstruksi khusus untuk aplikasi SUV.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Assurance MaxGuard SUV kepada pengemudi SUV menengah di Asia Pasifik. Kami tahu sebagian besar pengemudi ini memprioritaskan keselamatan juga berorientasi keluarga yang mencari solusi yang sesuai dengan kebutuhan keselamatan dan kenyamanan mereka secara berimbang. SUV Assurance MaxGuard, adalah ekspansi signifikan dari portofolio produk kami untuk kendaraan SUV dan 4X4," Ujar Hugh Yun, Presiden Direktur Goodyear Indonesia & GM Commercial PBU Asean.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa