Isuzu D-Max Baru Kena Ubahan Minimalis Tapi Sporty, Hilux dan Triton Wajib Waspada!

Nabiel Giebran El Rizani,Luthfi Abdul Aziz - Senin, 22 November 2021 | 18:30 WIB
Modifikasi Isuzu D-Max tampil sporty pasang body kit Vazooma-X dari Ter Studio
Facebook/terstudio.pro
Modifikasi Isuzu D-Max tampil sporty pasang body kit Vazooma-X dari Ter Studio

Jip.co.id - Isuzu D-Max terbaru dibekali mesin 1.900 cc yang sama dengan MU-X, eksterior Isuzu D-Max baru juga berubah total mengusung nuansa lebih segar dan modern.

Meski baru meluncur di Indonesia, workshop body kit asal Thailand, Ter Studio sudah bikinkan resep obat ganteng buat generasi terbaru D-Max.

Tampilan depan modifikasi Isuzu D-Max pasang body kit Vazooma-X
Facebook/terstudio.pro
Tampilan depan modifikasi Isuzu D-Max pasang body kit Vazooma-X

Setelah tuntas bikin tampilan MU-X jadi lebih sporty, kini giliran Isuzu D-Max baru yang didandani pakai paket body kit serupa yakni Vazooma-X.

Gaya yang diusung pada Isuzu D-Max ini terlihat tidak terlalu berlebihan, namun signifikan bikin tampilannya lebih sporty dari model standarnya.

Pada sektor fascia dipasangi add-on spoiler di bumper yang cukup gondrong dengan tarikan garis tegas selaras desain tampang D-Max yang modern.

Baca Juga: Untuk Harian, Lakukan Hal Ini Pada Double Cabin Anda Biar Nyaman

Terlebih lagi sisipan aksen merah dan kisi-kisi jaring yang melekat pada add-on spoiler praktis bikin nuansa sporty pikap ini makin terpancar.

Berpindah ke bodi samping juga dikemas beda dengan side skirts bergaya sporty dengan aksen lekukan hitam yang memberi kesan lebih berisi.

Tampilan samping modifikasi Isuzu D-Max pasang body kit Vazooma-X
Facebook/terstudio.pro
Tampilan samping modifikasi Isuzu D-Max pasang body kit Vazooma-X

Kemudian di area buritan ada add-on spoiler dengan tampilan cukup agresif, terutama berkat sirip vertikal dan aksen merah di bagian tengah.

Tambahan lain mencakup aplikasi spoiler atap berdesain minimalis yang sukses membuat kemasan belakang D-Max ini lebih manis.

Bagi Anda yang berminat, harga paket body kit Vazooma-X buat Isuzu D-Max baru ini ditaksir 18.500 Bath atau sekitar Rp 8 jutaan


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa