Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DAS Indonesia Motor Buka Dealer Resmi Jeep Di Jakarta Selatan

Bimo SS - Selasa, 8 Maret 2022 | 12:05 WIB
Authorized Dealership Jeep TDA Jakarta Selatan
Bimo SS
Authorized Dealership Jeep TDA Jakarta Selatan

Jip.co.id - Pada tanggal 4 Maret 2022 kemarin, PT DAS Indonesia Motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Jeep di Indonesia meresmikan Jeep TDA, Authorized Dealership terbarunya di Jakarta Selatan.

Jeep TDA sendiri merupakan strategi pengembangan jaringan dealer resmi Jeep, guna meningkatkan pelayanan penjualan dan pelayanan purna jual kepada konsumen di Jakarta Selatan dan wilayah Jabodetabek.

Dhani Yahya, COO DAS Indonesia Motor mengatakan bahwa pembukaan dealer Jeep di Jakarta Selatan ini akan memperkuat kehadiran merek Jeep di Indonesia.

"Kami percaya bersama TDA yang mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen khususnya di segmen premium dan luxury car akan menghasilkan sinergi yang terbaik," ujar Dhani.

Authorized Dealership Jeep TDA yang baru ini berlokasi di Jl. Kramat Pela Raya, No.31, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sementara untuk lokasi workshop Jeep TDA berada tidak jauh di Jl. Radio Dalam Raya, No.16 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan fasilitas bengkel dan layanan purna jual dengan standar dari Jeep principal.

Selama masa opening dealer resmi ini konsumen bisa mendapatkan diskon 20 persen biaya jasa sampai dengan 4 April 2022 untuk perawatan berkala kendaraan.

Untuk yang ingin membeli unit, Jeep TDA juga menawarkan promo TDP 15 persen atau bunga 0 persen selama 1 tahun, dan mendapatkan free maintenance selama 2 tahun.

Menyusul sampai akhir tahun ini, DAS Indonesia Motor akan meresmikan 3 dealer resmi lagi dan sampai 2025 ditargetkan akan mempunyai 15 dealership di seluruh Indonesia.

"Kami mengundang para penggemar dan konsumen Jeep yang ada di Jakarta Selatan dan wilayah Jabodetabek untuk dapat mengunjungi Jeep TDA dan dapat melakukan pembelian kendaraan baru maupun melakukan servis kendaraannya," tutup Dhani.

Baca Juga: Jeep Cherokee XJ Cuma Buat Harian, Tapi Pasang Roll Bar Ala Kompetisi

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa