Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Murah, Ini Dia Kelebihan Ford Everest Facelift Pertama

Rindra Pradipta,Muslimin Trisyuliono - Rabu, 23 Maret 2022 | 06:45 WIB
Ford Everest
Dok. Otomotif
Ford Everest

Jip.co.id - Ford Everest facelift  bisa jadi opsi buat Sobat JIP yang ingin memiliki Sport Utility Vehicle (SUV) asal Amerika Serikat dengan harga relatif terjangkau.

Di pasar mobil bekas, Ford Everest lansiran 2007 sampai 2015 ini bisa dipinang mulai Rp 120 juta hingga Rp 250 juta tergantung tahun dan kondisi unit.

Baca Juga: Ford Ranger Raptor, Mainan Sultan Yang Harganya Cukup Terjangkau

Owner bengkel spesialis Ford Mastercars.id di Jakarta Selatan, Budisusanto, mengatakan jika SUV bermesin diesel ini masih layak dipinang walaupun relatif berumur.

Mengingat Ford Everest generasi kedua memiliki mesin bandel dan bodi kokoh hingga diklaim sebagai 'mobil badak'.

Ford Everest
Dok. Otomotif

"Masih worth it (layak), bahkan sekarang agak susah cari yang masih kilometer rendah. Kebanyakan sudah di atas 150.000 km karena mesinnya bandel dan diisi Bio Solar jalan," ujar Budi.

Mengusung mesin berkapasitas 2.500 cc DuraTORQ Turbo Diesel Common-Rail Injection (TDCi), Ford Everest generasi kedua juga terbilang sangat bertenaga di kelasnya.

Baca Juga: Ford Escape Sering Tekor Listrik, Coba Cek Bagian Ini, Ternyata Sepele

Bergeser ke bagian interiornya, kabin Ford Everest terbilang luas dengan tersedianya tujuh kursi untuk memberikan kenyamanan para penumpang.

"Kabinnya luas untuk bawa tujuh orang masih lega, jadi tidak ada masalah," ungkap Budi ditemui di bengkelnya yang berlokasi di Jl. Lebak Bulus Raya No. 23, Jakarta Selatan.

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa