Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Equip 4x4 Store Bikin Santey Sunday Garage Sale, Banyak Parts Murah!

Bimo SS - Selasa, 29 Maret 2022 | 18:45 WIB
Santey Sunday Equip 4x4 Store
Bimo SS
Santey Sunday Equip 4x4 Store

Jip.co.id - Salah satu toko penyedia parts 4x4 di bilangan Jakarta Selatan ini menggelar garage sale khusus parts 4x4 beberapa waktu lalu.

Equip 4x4 Store yang merupakan divisi penjualan parts 4x4 dari bengkel XCTOS ini memberikan harga spesial untuk parts bekas layak pakai.

Bukan hanya garage sale parts copotan saja, di acara Santey Sunday ini pengunjung juga bisa menikmati show cars beberapa kendaraan 4x4 klimis.

Jip 4x4 klimis ikutan hadir di acara Santey Sunday garage sale ini.
Bimo SS
Jip 4x4 klimis ikutan hadir di acara Santey Sunday garage sale ini.

Beberapa parts bekas layak pakai dari mulai parts Suzuki Jimny, Toyota Land Cruiser, hingga Mitsubishi Triton bisa didapat di acara Santey Sunday ini.

“Beruntung banget nih Gue bisa dapet fog light orisinil copotan Jeep JK Wrangler kondisi normal cuma seratus ribu sepasang,” ujar Tomi Susanto, punggawa Dezen 4x4 yang ikutan hadir.

Bukan hanya fog light copotan Jeep JK Wrangler saja yang dijual murah, dasbor plastik copotan Suzuki Katana komplit pun hanya dibanderol 1 juta.

Selain berburu parts murah, acara ini juga jadi acara temu kangen para pengemar 4x4.
Bimo SS
Selain berburu parts murah, acara ini juga jadi acara temu kangen para pengemar 4x4.

Bahkan gardan depan Suzuki Jimny yang jadi incaran pemilik Suzuki Katana untuk mengubah 4x4 juga ditawarkan dengan harga miring.

Di bagian kaki-kaki, sokbreker konvensional copotan hingga sokbreker coilover juga tersedia dengan harga yang sangat terjangkau.

“Rencana kedepannya, acara garage sale seperti ini akan rutin bergulir tapi dengan konsep yang beda-beda, semisal mengundang off-roader senior atau builder 4x4 untuk talk show” ujar Herky. F, punggawa Equip 4x4 Store.

Baca Juga: Ford Ranger Rela Modifikasi Buntut Bobtail Demi Bisa Off-Road

 

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa