Toyota Hilux Tampilan Garang, Kaki-kaki Jangkung Pakai Pelek Besar

GBRN,Luthfi Abdul Aziz - Jumat, 29 April 2022 | 10:00 WIB
Modifikasi Toyota Hilux jangkung berotot adopsi gaya ALTO alias off-road
Youtube/Rod on Tube
Modifikasi Toyota Hilux jangkung berotot adopsi gaya ALTO alias off-road

Jip.co.id - Modifikasi Toyota Hilux ini bisa jadi inspirasi bagi empunya pikap kabin ganda yang doyan berpenampilan ala ALTO (All Light Terrain Off-road).

Tongkrongan Toyota Hilux Revo Rocco asal Thailand ini tampak gagah dan jangkung seperti terpampang di video unggahan channel YouTube Rod On Tube.

Visual pikap kabin ganda Toyota ini memang dirancang untuk melibas medan off-road ekstrem, utamanya pada bodi dan kaki-kaki.

Lihat saja laburan kelir merah yang begitu modis mendominasi bodi, apalagi dikombinasi oleh decal hitam bernuansa adventure.

Selain main warna atraktif, sederet aksesori off-road pun ikut disematkan guna memudahkan aktivitas outdoor Toyota Hilux ini.

Modifikasi Toyota Hilux dibungkus kelir merah dan decal grafis hitam
Youtube/Rod on Tube
Modifikasi Toyota Hilux dibungkus kelir merah dan decal grafis hitam

Mulai dari sektor depan yang telah diproteksi oleh hadirnya stubby bumper kokoh, termasuk dua buah lampu ekstra dan skid plate. 

Proporsi tampang Hilux terkesan mengintimidasi dengan gril custom lebih lebar dan tulisan Toyota di tengahnya sebagai indetitas.

Perubahan lain di area fascia yakni kap mesin dengan sentuhan hood scoops yang sukses memberi efek tampilan lebih berisi dan kekar.

Terlebih lagi dipadukan dengan fender flare bolt-on terpasang di sisi samping, berikut spion baru dengan ukuran yang lebih besar.


Editor : GBRN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa