Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nyetir Jeep Gladiator Makin Tangguh Berkat Bahan Bakar Pertamax RON 92

F Yosi - Jumat, 6 Mei 2022 | 09:00 WIB
Jeep Gladiator isi bahan bakar Pertamax selama Holiday Fun Drive 2022
Yosi
Jeep Gladiator isi bahan bakar Pertamax selama Holiday Fun Drive 2022

Jip.co.id - Masih dalam suasana liburan Lebaran 2022. Saya bersama rekan-rekan Jurnalis dari GridOto.Com, Tabloid Otomotif dan Jip.Co.Id tergabung dalam acara Holiday Fun Drive 2022.

Nahh.. dalam liburan bareng-bareng ini kami menuju dibeberapa destinasi wisata di Jawa bahkan Sumatera. Seluruh tim sepakat bahwa bahan bakar yang kita gunakan adalah produk Pertamina. Kenapa?

Saat kita berkendara bukan hanya tentang menempuh seberapa jauh perjalanan. Jantung mobil juga harus kita perhatikan tentang ketangguhan serta kesehatan mesin kendaraan agar setiap perjalanan dapat ditempuh dengan aman dan nyaman.

Selain perawatan service rutin kita harus konsisten dengan mengisi bahan bakar yang berkualitas. Pertamina hadir dengan PERTAMAX SERIES salah satunya Pertamax yang sangat direkomendasikan untuk kendaraan sehari-hari.

Karena, Pertamax merupakan bahan bakar dengan nilai RON 92 yang menjadikan mesin kendaraan mendapatkan pembakaran sempurna. Nahh.. mesin JEEP Gladiator JT sangat cocok dengan bbm Pertamax.

Bahan bakar Pertamax untuk Jeep Gladiator, Holiday Fun Drive 2022
Yosi
Bahan bakar Pertamax untuk Jeep Gladiator, Holiday Fun Drive 2022

Pembakaran sempurna ini akan membuat ruang mesin tetap bersih karena tidak adanya residu atau sisa kotoran yang mengendap sehingga mesin jadi lebih awet dan terjaga dari karat.

Buktinya berkat nilai RON 92 pada Pertamax, saat berkendara dibalik setir Jeep Gladiator selain mengasilkan pembakaran yang sempurna, pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien dan lebih irit.

Saat melaju di tol Jakarta-Merak yang lenggang, pakai fitur Adaptive Cruise Control dengan kecepatan konstan 80km/jam membawa membawa bodi bongsor Jeep Double Cabin yang mempunyai dimensi (PxLxT) 5.537x1.874x1.938, Wheelbase 3.487 ini mendapatkan hasil 12,5km/liter. Wuihh irit juga lho!

Sebagai informasi Pertamax telah disempurnakan dengan formula PERTATEC (Pertamina Technology) serta telah memenuhi standar EURO 4 sebagai bahan bakar yang mampu menghasilkan gas karbon rendah dan sangat baik untuk keramahan lingkungan. 

Editor : GBRN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa